Kuliner

Ada apa dengan kopi racik?


Ngopi adalah suatu hal yang bikin seseorang menjadi fresh, menghilangkan kantuk dan ternyata juga baik untuk kesehatan kok..! kalau kita perhatikan judul di atas “ada apa dengan kopi racik?” mungkin anda bertanya tanya apa maksutnya, begini ceritanya; suatu saat aq di ajak ngopi bareng di suatu tempat yaitu di kantin kampus oleh salah satu dosen saya yang sekarang jadi bos saya, di tanya “kamu pesen kopi biasa apa kopi racik”  ya pokoknya kopi pak, akhirnya pesenlah kopi racik di kantin tersebut yang sebenarnya pada waktu saya masih kuliah sudah berlangganan di situ tapi belum tahu ada kopi racik.

Sruput…wah kayak ada rasa jamunya ya..? siip to ..! kata pak bos , jan enak tenan bos,.! dan akhirnya saya jadi terbiasa dengan kopi racik yang ternyata hanya ada di kantin tersebut lo. Pernah saya ditanya oleh penjual kopi “mas kamu pernah jumpai kopi yang seperti ini gak di warung-warung kopi lain” wah gak ada buk jawab ku, “kopi ini kesenangannya orang arab lo” kata ibu penjualnya,.

Begitulah dengan kopi racik, pengen coba datanglah ke warung kopi kantin putra kampus UIN Maliki Malang..wasalam.

Tinggalkan Balasan

