Cerita Lucu

Cerita Lucu, Tragedi Sandal di Pasar Minggu


Hari minggu kemarin aku dan dua orang temanku jalan-jalan ke pasar minggu. Kita berkeliling sambil bercengrama, nah tiba di tempat bapak yang menjual mainan anak-anak. Kami bertiga melihat mainan anak anak tersebut, karena kedua temanku mau membelikan oleh-oleh untuk keponakannya.
Lumayan lama kita melihat dan memilih mainan, setelah mendapatkan mainan yang cocok kami beranjak bejalan lagi. Setelah beberapa langkah “tek” sandalku patah. Kemudian aku bilang pada temanku “wah sandalku patah”, mereka malah tertawa “hehehehe, katanya”. Setelah itu kita mencari pedagang sandal, lama kita berjalan tetapi tidak menemukannya. Kemudian salah satu temanku berjalan duluan sedangkan temanku yang satunya menemaniku berjalan pelan-pelan soalnya aku berjalan sambil menyeret sandalku yang patah tadi.
Temanku yang berjalan duluan tadi menemukan pedagang sandal, dan aku dan temanku yang satunya menghampirinya. Untung belum terlambat ibu penjual sandal itu sudah mau beres-beres dagangannya,’’wah, untung saja belum tutup’’ ungkap kami bertiga. Akhirnya aku bisa memakai sandal lagi yang tidah patah tentunya,hehehe.., itulah pengalaman bersama temanku di pasar minggu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s