Kuliner

Uniknya nasi goreng arang khas kediri


Banyak kita temukan penjual nasi goreng di daerah Malang, mulai dari yang jualan keliling (nasi goreng dok dok) sampek yang mangkal ditempat dan rasanya pun hampir sama.

Tapi nasi goreng yang satu ini agak unik, dimana cara menggorengnya dengan menggunakan bahan bakar arang kayu, dan uniknya lagi menggorengnya wajan yang kecil dimana setiap satu porsi pesanan satu kali penggorengan jadi kalau yang pesan ada 20 maka menggorengnya 20 kali,wah kuat juga yang menggoreng. Rasanya pun enak banget, bumbunya merasuk dan sangat nendang gan.

Itulah uniknya nasi goreng khas kediri yang bertempat di jalan punjak mandala malang, jika pingin mencicipi kuliner yang satu ini datang saja di jalan puncak mandala yang buka setiap hari mulai pukul 17.00 wib sampai jam 23.00 wib tapi kalau sudah habis biasanya jam 22.00 wib sudah tutup.

Walaupun cara jualannya hanya digrobak kecil namun yang ngantri banyak sekali gan, yang beli ternyata para bos-bos yang pakek mobil-mobil, wah keren juga ya bang nasi gorengnya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s