Artikel

Pelajaran berharga dari buah durian


Durian merupakan merupakan buah yang memiliki kulit yang ada durinya dan sangat tajam, apabila tidak hati-hati dalam menyentuh bisa melukai orang yang memegangnya.

Tapi tahukah anda semua bahwa dibalik tajamnya kulit durian yang sangat tajam terdapat isi yang sangat enak rasanya dan manis, sampai-sampai bikin ketagihan orang yang makan.

Untuk membuka dan mendapatkan isi durian tersebuat anda harus berhadapan dulu dengan tajamnya kulit, tapi setelah berusaha keras dan berhasil membukanya, anda akan memperoleh nikmatnya buah durian tersebut, mmm enaknya..!!

Daria uraian membuka buah durian dan memakannya, terdapat pelajaran yang bisa kita ambil, bahwa untuk memperoleh suatu kesuksesan dalam kehidupan tentunya kita harus berusaha keras dan tidak hanya berpangku tangan terus tiba-tiba menjadi sukses dan itu mustahil, dan tentunya dalam usaha yang keras ada  rintangan yang harus kita hadapi, maka InsyaAllah kita akan menemukan kesuksesan.

Dalam Al-qur’an Allah berfirman yang artinya “Sesungguhnya bersama dengan kesulitan, ada kemudahan, bersama dengan kesulitan, ada kemudahan” (Al-Insyirah:6-7)

artikel ini juga saya tulis di blog saya yang lain gentoong.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s