Artikel

Merenung Sejenak


Jarum jam menunjukkan pukul 01.59 pagi, suasana begitu hening, mata belum terpejam, akhirnya saya buka hp dan menulis apa yang ingin ditulis.

Dalam suasana yang hening itu, saya merenung, dalam hati berkata apa yang sudah saya perbuat dalam satu hari ini yang dapat memberikan manfaat, dan lagi perbuatan apa saja dalam satu hari ini yg dapat merugikan orang lain, perbuatan apa saja yang kita lakukan untuk menjadi lebih baik.

Setelah direnungi ternyata mash jauh untuk menjadi lebih baik dan perlu meningkatkan lagi dan lagi perasaan iri terhadap orang lain yang lebih sukses selalu terbersit dalam pikiran.

Perasaan bersalah terkadang juga melintas dalam pikiran karena ketidak sungguh-sungguhan kita waktu dulu dalam melakukan sesuatu baik dalam belajar, disiplin waktu dan banyak terbuang dengan sia-sia.

Akhirnya yang kita hadapi adalah masa depan, yang penuh dengan tantangan, persaingan, dan terus melangkah dengan membaca bismillah semoga masa depan menjadi lebih baik baik baik dan baik, maju maju maju dan maju terus.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s