Artikel

Menyikapi hasil pengumuman cpns


Pengumuman pendaftaran cpns telah dibuka, formasi yang sesuai bidang ternyata ada, maka mulailah melakukan pendaftaran serta mengumpulkan berkas persyaratan untuk dikirim ke panitia penerimaan cpns, kemudian berkaspun sudah dikirim.

Untuk selanjutnya adalah menunggu pengumuman lolos administrasi, pengumuman yang ditungu-tunggu akhirnya tiba, kami buka internet dan download peserta yang lulus seleksi administrasi, ternyata dipengumuman tertera nomer dan nama peserta kami, dalam hati Alhamdulillah bisa mengikuti seleksi selanjutnya.

Waktu seleksi selanjutnya tiba, kami mengikuti seleksi di daerah lain yang sekira peserta peminatnya sedikit sehingga peluang masuknya banyak, dan ternyata yang mengikuti di daerah tersebut banyak sekali, kami bersaing dengan peserta lain dan akhirnya selesai tahap pertama untuk seleksi pada hari itu, dan menunggu hasil pengumuman selanjutnya.

Pengumuman yang ditunggu dari hasil seleksi Tes Kemampuan Dasar telah diumumkan, dan hasilnya nama yang dimaksud tidak tercantum, dan ada beberapa teman yang tercantum dipengumuman tersebut, dalam hati memang belum rejekinya.

Usaha sudah dilakukan dengan mengikuti prosedur yang ada, dan tentunya dilakukan dengan hati yang ikhlas tanpa kecurangan, tapi kalau Allah belum berkehendak untuk lolos seleksi ya berarti kita syukuri, dan kami yakin bahwa dengan belum diterimanya cpns tersebut ada maksud Allah yang lain yang lebih baik. Wallahu A’lam

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s