Artikel

Fenomena oplosan


Suatu zat ataubenda yang lebih dari satu kemudian dicampur menjadi satu lalu menghasilkan zat campuran, kalau dibahasa jawakan menjadi “oplosan”. Cat tembok yang warnanya hijau dicampur dengan cat yang berwarna kuning menghasilkan cat yang berwarna hijau kekuningan yang disebut dengan cat oplosan.

Fenomena oplos mengoplos ternyata tidak hanya terjadi pada cat, tetapi minuman keras juga dioplos, seperti kita tahu di media televisi atau media cetak banyak yang memberitakan bahwa gara-gara minuman keras oplosan menimbulkan banyak korban.

Oplosan tidak hanya terjadi pada zat atau benda yang dioplos, tetapi goyangan atau jogetan ternyata juga dioplos yang mereka populerkan dengan goyang oplosan yaitu campuran dari beberapa goyang yang dikolaborasikan, kalau anda belum tau goyang oplosan seperti apa, silahkan search di youtube.com dengan kata kunci goyang oplosan.

Dari cat oplosan, miras oplosan, goyang oplosan, kemudian dari fenomena tersebut kami punya ide untuk membuat kopi oplosan, dan yang kami coba ini tidak membahayakan kecuali dioplos dengan sesuatu yang membahayakan pula. Kami mencoba mencampur dari beberapa jenis kopi, dan menjadi kopi oplosan yang ternyata enak juga lo kopi oplosan ! dan andapun bisa mencobanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s