Artikel

Pengalaman pada waktu bekerja shift malam


Bekerja shift malam memang sangat berat, apalagi dilakukan karena pagi harinya sudah bekerja di tempat yang lain, sehingga malam harinya buat bekerja ditempat berikutnya demi memenuhi kebutuhan hidup.

Bekerja shift malam memang banyak resikonya termasuk rasa kantuk yang sangat ketika bekerja dipagi harinya, selain itu juga umumnya yang bekerja sift malam biasanya kena penyakit susah tidur atau bahasa kerenya insomnia apalagi waktu bekerja malamnya dibarengi dengan minum kopi pasti akan susah tidurnya sehingga bangun paginya sering kesiangan.

Memang bekerja shift malam banyak tidak enaknya, dimana kebanyakan orang-orang istirahat dan berkumpul keluarga kita berangkat bekerja, orang-orang berbondong-bondong berangkat sholat berjama’ah ke masjid kita berangkat bekerja, waktunya orang-orang tidur kita masih bekerja.

Bekerja dishift malam tentunya banyak yang harus dikorbankan termasuk mengorbankan kesehatan akibat angin malam, tetapi kalau itu memang sebuah tuntutan yang harus dilaksanakan maka tentunya mau tidak mau harus dijalankan, dan untuk menjaga agar badan tetap fit maka harus menjaga juga kesehatan dan asupan gizinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s