Artikel

Renungan di akhir tahun 2014


Tahun lalu yaitu ketika pergantian tahun 2013 menuju tahun 2014 masih teringat di benak kita indahnya kembang api yang menyala dimana-mana terutama di pusat kota dan itu serasa baru kemarin kita melihatnya, tidak terasa ternyata kita sudah di penghujung tahun yaitu tanggal 31 desember 2014, dan malam nanti akan terjadi pergantian tahun untuk memasuki tahun baru yaitu tahun 2015.

Banyak kenangan dan kejadian yang terjadi selama setahun 2014 yang perlu kita ingat sebagai bahan renungan untuk kita ambil hikmah atau pelajaran sehingga tahun kedepan yang akan kita hadapi agar menjadi lebih baik dan lebih sukses.

Dan lagi kita mengingat dan kita telusuri apa saja yang sudah kita perbuat dan bermanfaat bagi orang lain selama setahun itu sehingga di tahun depan lebih ditingkatkan kapasitas bermanfaatnya buat orang lain.

Dan perlu juga kita mengingat perbuatan apa saja yang sudah kita lakukan dan merugikan orang lain, sehingga di tahun depan kita bisa memperbaiki kesalahan yang telah kita perbuat.

Mudah mudahan Allah yang maha kuasa selalu melindungi kita semua dari perbuatan yang tidak baik, dan kita memohon supaya kita diberi kelancaran rizqi dan kemudahan urusan serta dikabulkan cita cita kita semua. amiin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s