Artikel

Harapan di tahun 2015


Setiap manusia pasti punya cita cita dan harapan yang ingin diwujudkan. Untuk mencapai harapan tersebut diperlukan usaha yang keras dan tentunya dibarengi dengan doa.

Tahun 2014 sudah kita lewati bersama dan kita masuk di tahun baru 2015 tentunya di tahun baru ini kita punya sesuatu hal yang baru, harapan baru yang perlu diwujudkan di tahun ini.

Dengan mengucap Bismillah di tahun ini misalkan kita punya harapan untuk bisa sekolah s2 sehingga bisa menularkan ilmu untuk orang lain dan bisa bermanfaat bagi nusa bangsa dan agama, harapan berikutnya adalah mempunyai rumah sendiri yang dekat dengan rumah orang tua sehingga bisa selalu mengunjungi orang tua, kemudian mempunyai mobil sendiri sehingga bisa mengajak orang tua dan saudara, dan harapan selanjutnya tentunya gaji yang lumayan untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan bisa membantu sesama.

Harapan dan cita-cita untuk bisa tercapai tak lepas dari usaha dan tentunya doa dari kita sendiri, doanya orang tua, dan doanya orang banyak.

Mari kita semua bersama-sama berdoa semoga kita bisa meraih cita cita dan harapan dan kita diberikan kesehatan, keluarga yang bahagia, keturunan yan sholeh dan sholehah, rejeki yang halal dan barokah, amiin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s